Iklan

terkini

Selipkan Narkoba di Dalam Topi, Pria Asal Bongki Sinjai Ini Diringkus Polisi

Jejak Info
Rabu, 02 Agustus 2023, 11:45 WIB Last Updated 2023-08-02T03:45:32Z

Pelaku penyalahgunaan narkoba diamankan di Mapolres Sinjai

JEJAKINFO.COM, SINJAI -- Satresnarkoba Polres Sinjai kembali meringkus seorang lelaki dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. Ia ditangkap karena terbukti membawa sabu-sabu yang diselipkan di dalam topinya.

Pria tersebut berinisial AP (42), berdomisili di Jalan Bung Tumo, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Dia diamankan di jalan Emmy Saelan, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa, (1/8/2023), kemarin.

Kasat Resnarkoba Polres Sinjai, Akp Saifullah Syan mengatakan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat jika di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu-sabu.

Oleh karena itu, ia bersama Kaur Bin Ops Ipda Rahman meninjau lokasi untuk memastikan kebenaran informasi itu. "Orang yang dicurigai membawa narkotika jenis sabu-sabu seorang lelaki memakai kendaraan sepeda motor suzuki spin warna hitam," ungkapnya.

Saat berada di lokasi, ia menemukan seorang lelaki yang bernama AP. Dan, ditemukan satu saset plastik ukuran kecil berisi butiran kristal yang diduga sabu-sabu diselipkan di dalam topinya.

"Saat kami introgasi, dia mengaku jika sabu-sabu itu ia peroleh dari inisial BN yang beralamat di Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone," bebernya.

Atas dasar itu, AP bersama barang bukti dengan berat bruto 0,14 gram diamankan di Mapolres Sinjai untuk proses lebih lanjut. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selipkan Narkoba di Dalam Topi, Pria Asal Bongki Sinjai Ini Diringkus Polisi

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan