Iklan

terkini

Perdana Pimpin Apel, Kapolres Sinjai Ingin Budayakan Baca Al-Qur'an dan Terjemahannya Usai Salat Berjamaah

Jejak Info
Senin, 24 Juli 2023, 11:50 WIB Last Updated 2023-07-24T03:55:41Z

Kapolres Sinjai, AKBP Fery Nur Abdulah memimpin apel pagi perdana di Halaman Mapolres, Senini, (24/7/2023)

JEJAKINFO.COM, SINJAI -- Kapolres Sinjai, AKBP Fery Nur Abdulah memimpin apel pagi perdana pasca dilantik menggantikan AKBP Rachmat Sumekar. Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan beberapa hal penting kepada jajarannya.

Salah satu poin yang ditekankan adalah pentingnya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt. Oleh karena itu, dia ingin menerapkan budaya membaca Al-Qur'an dan terjemahannya ketika selesai salat berjamaah zuhur.

"Mulai sebentar dan seterusnya selesai salat dhuhur dilanjutkan dengan membaca Al-Qur'an sekaligus artinya, karena jangan sampai kita rutin membaca Al-Qur'an namun kita tidak tahu apa artinya," ujarnya, Senin, (24/7/2023).

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan masalah kedisiplinan personel dan bagaimana sikap serta bertingkah laku sebagai personel Polri. Kemudian, meningkatkan kinerja dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

"Termasuk kedisiplinan rekan-rekan agar ditingkatkan dan hindari pelanggaran yang dapat merusak citra Polri," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga meminta agar setiap kejadian segera ditindaklanjuti. Mulai dari peristiwa kecelakaan, bencana alam, dan patroli aktif untuk mengajak masyarakat menjaga Kamtibmas.

"Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, laksanakan tugas dengan baik, tulus dan ikhlas sebagai bentuk pengabdian kita kepada masyarakat dan niatkan pelaksanaan tugas kita sehari-hari sebagai ibadah," kuncinya. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perdana Pimpin Apel, Kapolres Sinjai Ingin Budayakan Baca Al-Qur'an dan Terjemahannya Usai Salat Berjamaah

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan