Iklan

terkini

Lama Tak Muncul ke Publik, Syahnaz Klarifikasi dan Menyesal Selingkuh, Bagaimana dengan Jeje?

Jejak Info
Minggu, 09 Juli 2023, 23:21 WIB Last Updated 2023-07-09T22:36:59Z

Syahnaz dan Jeje memberi klarifikasi terkait perselingkuhannya melalui akun YouTube.

JEJAKINFO.COM, JAKARTA -- Syahnaz Sadiqah akhirnya muncul ke publik dan memberikan klarifikasi atas perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Dia mengaku menyesal telah melakukan hal itu. 


Setelah lama tak memberi klarifikasi soal perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett, Syahnaz akhirnya muncul ke publik memberikan klarifikasi . Didampingi sang suami, Jeje, Syahnaz mengaku menyesal dan minta maaf.


Rasa penyesalan dan permintaan maaf Syahnaz Sadiqah melalui video yang diunggah di kanal YouTube mereka. Lewat video berdurasi 4 menit lebih itu, Jeje maupun Syahnaz mengungkap alasan selama ini diam ketika isu perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett muncul ke publik setelah dibongkar oleh Lady Nayoan.


Jeje lebih dahulu menjelaskan alasannya memilih diam bersama Syahnaz yang akrab disapanya dengan panggilan Nanas, selama ini.


"Gue sama Nanas diam bukan berarti gak menyelesaikan masalah. Karena gue yakin setiap orang memiliki cara masing-masing buat menyelesaikan masalah," kata Jeje


Jeje mengaku bersama Syahnaz memilih menyelesaikan masalah secara internal dengan cara yang menurut mereka terbaik.


"Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam bagi keluarga kecil gua, apapun masalahnya, apapun kesalahannya, gua akan selalu menjaga nama baik istri gua," seraya memegang tangan Syahnaz.


"Gua akan selalu melindungi Nanas dan anak-anak gue," ucap Jeje dibalas dengan tatapan sekilas oleh Syahnaz.


"Apapun juga Nanas adalah ibu dari anak-anak aku," katanya.


"Perempuan paling mulia pertama adalah ibu yang melahirkan gua dan kedua adalah ibu yang melahirkan anak-anak gua," kata Jeje dengan penuh kedewasaan.


Adik Raffi Ahmad itu pun hanya meminta maaf dan mengaku menyesal atas perbuatannya tersebut.


"Kalau dari aku, aku menyesal…pasti. Menyesal banget dengan apa yang sudah terjadi semuanya. Mungkin aku kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur sudah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget kayak kamu." dengan suara yang sedikit tercekat.


"Ya nggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf dan terimakasih. Terimakasih kamu yang nggak pernah ninggalin aku, susah-senang kita selalu bareng-bareng," ucapnya bergetar.


Syahnaz pun menjanjikan jika pengalaman ini akan menjadi pelajaran berharga dalam memperbaiki diri di masa depan. "Pokoknya ke depannya aku pasti bakalan belajar buat jadi istri dan ibu yang lebih baik," pungkasnya.


Sebelumnya, Rendy Kjaernett juga sudah memberikan klarifikasi tentang perselingkuhannya dengan Syahnaz melalui kanal Youtube Denny Sumargo. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lama Tak Muncul ke Publik, Syahnaz Klarifikasi dan Menyesal Selingkuh, Bagaimana dengan Jeje?

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan