Iklan

terkini

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Sinjai: Bukan Usia yang Muda Lagi

Jejak Info
Senin, 01 Juli 2024, 21:26 WIB Last Updated 2024-07-01T13:26:34Z

Kapolres Sinjai, AKBP Fery Nur Abdullah mengecek pasukan upaya HUT Bhayangkara ke-78, Senin (1/7/2024)

JEJAKINFO.COM, SINJAI
-- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Kepolisian Resor Sinjai menggelar upacara yang berlangsung khidmat di halaman Mapolres Sinjai pada Senin pagi (1/7/2024). 


Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah, S.Ik yang dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Sinjai, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sinjai, PJU Polres Sinjai, Kapolsek jajaran, Bhayangkari, dan undangan lainnya.


Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh anggota Polres Sinjai, pleton TNI Kodim 1424 Sinjai, Satpol PP, Rutan Kelas II B Sinjai, BPBD Sinjai, Dishub Sinjai, dan Saka Bhayangkara selaku peserta upacara.


Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah, S.Ik menyampaikan rasa syukurnya atas peringatan ini. “Alhamdulillah, tanggal 1 Juli 2024 ini, Polri sudah berusia 78 tahun. Bukan usia yang muda lagi, namun kami terus membenahi diri dan terus mencoba memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.


Kapolres Sinjai juga berharap bahwa bertambahnya usia Polri, khususnya Polres Sinjai, dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Ia menekankan pentingnya jalinan komunikasi dan kerjasama antara Polri dengan berbagai elemen masyarakat dan pemerintah daerah dalam mewujudkan situasi aman kondusif.


Selain itu, Kapolres Sinjai mengajak seluruh anggota Polres Sinjai untuk terus bersemangat dan berkomitmen dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian. “Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia Yang ke-78, Terus Tegaklah Menjadi Rastra Sewakottama, Abdi Utama Nusa dan Bangsa,” tutur Kapolres Sinjai.


Upacara HUT Bhayangkara kali ini sebagai refleksi bagi seluruh anggota Polri untuk meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas. Dengan semangat Bhayangkara, Polres Sinjai diharapkan mampu mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, sesuai dengan tema HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun ini.


Dengan semangat HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Sinjai berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan berperan aktif dalam mendukung pembangunan daerah menuju Indonesia Emas. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Sinjai: Bukan Usia yang Muda Lagi

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Pengusaha Kalimantan Asal Sinjai Tambah Daya Gedor Pasangan Ramah di Pilkada SInjai

Calon Bupati Sinjai, Hj. Ratnawati Arif menyampaikan sambutan, Sabtu (19/10/2024) JEJAKINFO.COM, SINJAI -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil ...

Iklan