Iklan

terkini

Sepekan Tenggelam, Nelayan Pulau Sembilan Ditemukan Mengapung di Perairan Sinjai Timur

Jejak Info
Minggu, 17 Maret 2024, 13:07 WIB Last Updated 2024-03-17T05:07:17Z

Mayat Ilham (42) ditemukan mengapung oleh nelayan di Perairan Mala-mala, Sinjai Timur, Minggu (17/3/2024)

JEJAKINFO.COM, SINJAI -- Ilham (42), nelayan asal Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan akhirnya ditemukan. Setelah tujuh hari tenggelam, dia ditemukan mengapung di perairan Mala-mala, Kecamatan Sinjai Timur.


Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sinjai, Budiaman membenarkan jika mayat yang ditemukan oleh nelayan Desa Bua, Kecamatan Tellu Limpoe itu adalah Ilham yang tenggelam pada Senin, 11 Maret lalu di antara Pelabuhan Larea-rea dengan Pulau Buhung Pitue.


"Benar, mayat yang ditemukan adalah Ilham warga Pulau Sembilan yang tenggelam beberapa waktu lalu," beber Budiaman, Minggu (17/3/2024).


Saat ini mayat tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai. Pihak keluarga masih berembuk apakah mayat itu diautopsi atau tidak.


"Tadi pihak keluarga masih diskusi, tapi informasi terakhir kami terima mereka minta almarhum dibersihkan dan dikafani di rumah sakit, baru dibawa ke pulau untuk dimakamkan karena jenazah sudah berbau," tambahnya. 


Diketahui, Ilham tenggelam di antara Pulau Buhung Pitue dengan Pelabuhan Larea-rea saat hendak pulang ke rumahnya di Pulau Harapan dari Kota Sinjai.


Namun di tengah perjalanan, sekitar pukul 17.45 pada Minggu (10/3/2024), dia terhempas ombak dari atas kapal joloro yang dia tumpangi bersama empat rekannya. (*)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sepekan Tenggelam, Nelayan Pulau Sembilan Ditemukan Mengapung di Perairan Sinjai Timur

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan