Iklan

terkini

Penyebab Kecalakaan Menyebabkan 4 Orang Meninggal Dunia di Poros Sinjai-Bulukumba

Jejak Info
Kamis, 07 Maret 2024, 09:49 WIB Last Updated 2024-03-07T07:43:19Z


JEJAKINFO.COM, SINJAI
-- Kecelakaan tunggal yang terjadi pada Rabu malam, 6 Maret di jalan poros Sinjai-Bulukumba, tepatnya di Kecamatan Sinjai Selatan menyisakan luka mendalam bagi keluarga korban. Dalam insiden ini, 4 orang meninggal dunia. 


Keempat korban meninggal dunia tersebut adalah Haswan, Ahmad Adam, Saiful, dan Aiman Miswar yang merupakan warga Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan. Sementara satu korban lainnya, Muamar dilarikan ke RSUD Sinjai.


Kasat Lantas Polres Sinjai, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muhammad Arsyad menjelaskan, peristiwa ini terjadi saat mobil Toyoya Kijang minibus dengan nomor polisi DD 1370 QR  yang dikendari oleh lelaki Haswan mengalami lepas kendali sehingga bergerak ke kanan dan menabrak pohon di samping kanan jalan. 


"Tadi malam dua meninggal di tempat kejadian, untuk informasi lengkapnya sebentar kami sampaikan," terangnya, Kamis (7/3/2024). 


Berdasarkan informasi yang dihimpun, kendaraan yang digunakan oleh korban merupakan milik Kepala Desa Palae. Mereka rencana ke Bikeru, Sinjai Selatan untuk membeli makan. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyebab Kecalakaan Menyebabkan 4 Orang Meninggal Dunia di Poros Sinjai-Bulukumba

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan