Iklan

terkini

Nelayan Tenggelam Belum Ditemukan, Kades Pulau Harapan: Ada Mengapung Ternyata Bukan Orang

Jejak Info
Minggu, 10 Maret 2024, 22:33 WIB Last Updated 2024-03-10T14:41:20Z

Tim Gabungan saat hendak melakukan pencarian korban tenggelam di Teluk Bone, Minggu (10/3/2024)

JEJAKINFO.COM, SINJAI
-- Informasi ditemukannya nelayan Desa Pulau Harapan Kecamatan Pulau Sembilan, Sinjai, Sulsel, Ilham (42) masih simpang siur. Ternyata, yang ditemukan mengapung di permukaan laut bukan orang.


"Infonya dari wargaku yang sampaikan ke saya, bahwa warga yang menemukan korban yang mengapung di laut tapi tidak jelas apakah orang atau bukan," terang Kepala Desa Pulau Harapan, Mukrimin, Minggu (10/3/2024).


Mukrimin pun memastikan jika pamannya belum ditemukan. Saat ini sejumlah nelayan di Pulau Sembilan masih melakukan pencarian korban.


"Belum ditemukan, sekarang saya bersama Kepala Desa Buhung Pitue," tambahnya.


Sebelumnya Kepala BPBD Sinjai Budiaman menyebut jika korban tenggelam sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh nelayan di Pulau Buhung Pitue. 


Bahkan, korban sementara dievakuasi ke kediamannya di Desa Pulau Harapan. Namun informasi ini diklarifikasi oleh Kepala Desa Pulau Harapan jika informasi itu tidak benar.


Diketahui, Ilham tenggelam diantara Pulau Buhung Pitue dengan Pelabuhan Larea-rea saat hendak pulang ke rumahnya di Pulau Harapan dari Kota Sinjai.


Namun di tengah perjalanan, sekitar pukul 17.45, dia terhempas ombak dari atas kapal joloro yang dia tumpangi bersama empat rekannya. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nelayan Tenggelam Belum Ditemukan, Kades Pulau Harapan: Ada Mengapung Ternyata Bukan Orang

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan