Iklan

terkini

Innalillah, Nelayan Pulau Sembilan Sinjai yang Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa

Jejak Info
Minggu, 10 Maret 2024, 21:33 WIB Last Updated 2024-03-10T14:41:13Z

Tim gabungan saat melakukan proses pencairan korban tenggelam di Teluk Bone, Minggu (10/3/2024)

JEJAKINFO.COM, SINJAI
-- Tak butuh waktu lama nelayan dari Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Sinjai, Sulsel, Ilham (42) ditemukan. Hanya saja, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi.


"Yang bersangkutan ditemukan oleh nelayan yang merupakan keluarganya di sekitar Pulau Buhung Pitue, korban sudah meninggal," kata Kepala Badan Penanggulangan Buhung Daerah (BPBD) Sinjai, Budiaman, Minggu (10/3/2024).


Saat ini, Ilham dievakuasi ke rumahnya di Pulau Kambuno, Desa Pulau Harapan. Tim gabungan yang terdiri dari TNI-Polairud, bersama BPBD direncanakan ke kediaman korban untuk melihat situasi yang terjadi.


Diketahui, Ilham tenggelam diantara Pulau Buhung Pitue dengan Pelabuhan Larea-rea saat hendak pulang ke rumahnya di Pulau Harapan dari Kota Sinjai.


Namun di tengah perjalanan, sekitar pukul 17.45, dia terhempas ombak dari atas kapal joloro yang dia tumpangi bersama empat rekannya. 


Tim gabungan pun sempat melakukan pencarian, namun dihentikan karena kondisi cuaca tidak bersahabat. Akan tetapi, korban ditemukan sekitar pukul 21.00 oleh kerabatnya. (*)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Innalillah, Nelayan Pulau Sembilan Sinjai yang Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan