Iklan

terkini

Angkut Ikan ke Barru, Warga Sinjai Kecelakaan di Pangkep, Satu Tewas Mengenaskan

Jejak Info
Jumat, 08 Maret 2024, 20:20 WIB Last Updated 2024-03-08T22:34:12Z

Tangkapan layar video kecelakaan di Segeri, Pangkep Jumat (8/3/2024). Satu penumpang tewas mengenaskan.

JEJAKINFO.COM, PANGKEP
-- Peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa penumpang terjadi di Kelurahan Bone, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (8/3/2024), dini hari tadi. 


Peristiwa itu bermula saat mobil pikap dengan nomor polisi DW 8324 OC dikemudikan oleh Haerul Anwar (23), warga Kecamatan Sinjai Selatan memuat ikan bergerak dari arah Makassar menuju Kabupaten Barru.


Saat tiba di Jalan Poros Trans Sulawesi Makassar-Parepare, tepatnya di Kelurahan Bone, Kecamatan Segeri, mobil tersebut menabrak sudut kanan belakang mobil truk nomor polisi DD 88688 Km yang sedang berhenti di badan jalan jalur kiri.


"Peristiwa terjadi sekitar pukul 04.40 Wita, mobil pikap menabrak mobil truk yang sedang berhenti," terang Kanit Laka Polres Pangkep, Ipda Yushar.


Atas insiden ini, kernet pikap, Muhammad Fahiruddin (18) warga Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, tewas mengenaskan. Korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.


"Korban meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara), sementara sopir mengalami luka lecet pada hidung," bebernya.


Selain itu, mobil yang dikendarai rusak parah. Ikan yang dimuat juga berserakan di badan jalan. Insiden ini diduga terjadi karena sopir mengemudi dalam kondisi mengantuk. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Angkut Ikan ke Barru, Warga Sinjai Kecelakaan di Pangkep, Satu Tewas Mengenaskan

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan