Iklan

terkini

Ambarala Dapat Dukungan Tujuh Parpol Non Parlemen Maju di Pilkada Sinjai

Jejak Info
Jumat, 08 Maret 2024, 15:11 WIB Last Updated 2024-03-08T07:11:28Z

Ambarala bersama enam parpol non parlemen lainnya menyatakan sikap maju bertarung di Pilkada Sinjai di Kecamatan Bulupoddo, beberapa waktu lalu. 

JEJAKINFOO.COM, SINJAI
-- Ketua DPC Hanura Sinjai, Muhammad Hasan Basri Ambarala mendapat angin segar menjelang Pilkada Sinjai. Sebanyak tujuh partai politik non parlemen Sinjai memberikan dukungan kepadanya untuk ikut bertarung. 


Ketujuh parpol non parlemen tersebut antara lain, Hanura, Partai Garda Perubahan Indonesia (Garuda), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP), serta Partai Ummat.


Koordinator Parpol non parlemen, Alimuddin mengatakan, dia bersama sejumlah pimpinan parpol lainnya mendorong Ambarala karena merupakan sosok birokrat tulen yang paham terhadap sistem pemerintahan. 


"Beliau ini sudah matang di birokrat, berproses dari bawah sampai pangkat tertinggi di ASN, sehingga layak untuk diperhitungkan," bebernya, Jumat (8/3/2024). 


Dari sisi politik, Ambarala saat ini memimpin partai Hanura yang memiliki struktural partai hingga akar rumput. Begitupula segudang pengalaman di bidang lainnya yang menjadi pertimbangan mereka mendukung Ambarala.


Oleh karena itu, ia bersama pengurus parpol lainnya telah menyatakan dukungan beberapa waktu lalu di Kecamatan Bulupoddo. "Untuk parpol yang akan mengusung kami serahkan sepenuhnya kepada Pak, Ambarala, kami percayakan ke beliau," tambahnya. (*)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ambarala Dapat Dukungan Tujuh Parpol Non Parlemen Maju di Pilkada Sinjai

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan