Iklan

terkini

Milenial Bergerak Bulukumba Deklarasi Dukung Heriwawan Menuju DPRD Sulsel

Jejak Info
Selasa, 05 Desember 2023, 09:23 WIB Last Updated 2023-12-05T01:23:17Z


JEJAKINFO.COM, BULUKUMBA
-- Dukungan calon anggota DPRD Sulsel, Heriwawan untuk berkompetisi di Pemilu 2024 terus mengalir. Kali ini, milienial bergerak Bulukumba melakukan deklarasi dukungan kepada Heriwawan. 


Pernyataan dukungan itu dihadiri langsung oleh Heriwawan, caleg DRPD Sulsel daerah pemilihan V meliputi Sinjai-Bulukumba di Kabupaten Bulukumba, Minggu, (3/12/2023), kemarin.


Heriwawan yang merupakan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah ini mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Sehingga hal ini menjadi semangat baru untuk terus berjuang agar bisa duduk di parlemen. 


"Insya Allah, kami akan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di parlemen," tergas Ketua DPC Demokrat Sinjai ini. 


Diketahui, Heriwawan sejak beberapa bulan lalu masif bergerak untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba. Hal itu dilakukan agar memiliki data dan informasi terkait kebutuhan masyarakat di dua daerah itu. 


Upaya yang dilakukan ini mendapat dukungan dari sejumlah pihak dan menyatakan siap bersama Heriwawan dalam merebut kemenangan di Pemilu mendatang. Mulai dari tokoh masyarkat, tokoh agama, tokoh wanita, tokoh pemuda, hingga elemen lainnya. 


Ketua DPD Milenial Bergerak Kabupaten Bulukumba, Andi W.Firmansyah al-Ashar mengatakan, dia bersama rekan-rekannya menyambut baik niatan Heriwawan yang bersedia memperjuangkan aspirasi pemuda di Bulukumba di DPRD Sulsel. 


Selain itu, dia menyebut alasan utama memberikan dukungan karena Heriwawan memiliki kepedulian sosial, terutama memahami kondisi perekonomian dan mengendapankan pendidikan. 


"Itu menjadi alasan utama kami mendukung beliau yang mana sejalan dengan 4 aspek yang menjadi concern dari kami, maka dari itu kami siap untuk memenangkan Heriwawan pada kontestasi Pileg 2024 di dapil Sul-sel V," tegasnya. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Milenial Bergerak Bulukumba Deklarasi Dukung Heriwawan Menuju DPRD Sulsel

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan