Iklan

terkini

Demokrat Sinjai Target 15 Persen Suara di Pemilu 2024

Jejak Info
Minggu, 12 November 2023, 12:03 WIB Last Updated 2023-11-12T04:03:31Z

Para pengurus PAC Demokrat se-Kabupaten Sinjai usai dilantik oleh Ketua Demokrat Sulsel, Nikmatullah didampingi Ketua DPC Demokrat Sinjai, Heriwawan, Sabtu (11/11/2023)

JEJAKINFO.COM, SINJAI
-- DPC Demokrat Sinjai optimis menatap pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024. Mereka pun menarget 15 persen suara untuk pemilihan legislatif Kabupaten Sinjai.


Ketua DPC Demokrat Sinjai, Heriwawan mengatakan, pelaksanaan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) yang telah dilakukan menunjukkan keseriusan partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono ini menata partai di Sinjai.


 Bukan hanya penguatan struktur di lavel Kabupaten, melainkan juga di lavel Kecamatan bahkan desa atau kelurahan. "Kita kuatkan struktur partai sampai ke bawa, agar mesin partai dapat berjalan maksimal," beber Heriwawan dalam pelantikan PAC, kemarin.


Oleh karena itu, dia berharap pengurus PAC yang dilantik terus bergerak menyapa masyarakat dan menjadi wajah partai demokrat di masyarakat. 


"Terus semangat pantang menyerah inyaAllah kemenangan kita raih, 2024 saatnya kita rebut kembali," tambahnya. 


Diketahui, pelantikan PAC Demokrat se-Kabupaten Sinjai dihadiri Ketua Demokrat Sulsel, Nikmatullah. Dia pun mengapresiasi pelantikan tersebut karena merupakan yang pertama di Sulawesi Selatan. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Demokrat Sinjai Target 15 Persen Suara di Pemilu 2024

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan