Iklan

terkini

Dukungan Terus Mengalir, Giliran Milenial Bergerak Sinjai Deklarasi Bersama Heriwawan Menuju DPRD Sulsel

Jejak Info
Senin, 11 Desember 2023, 11:38 WIB Last Updated 2023-12-11T03:38:02Z


JEJAKINFO,COM, SINJAI
-- Dukungan kepada calon anggota DPRD Sulsel daerah pemilihan (Dapil) Sinjai-Bulukumba, Heriwawan terus mengalir. Kali ini, Milineal Bergerak Sinjai menyatakan diri bersama dengan Heriwawan menunju kursi DPRD Sulsel.


Ketua Umum Milenial Bergerak Sinjai, Al Ihwan Nur mengatakan, dia bersama rekannya melabuhkan pilihan kepada Ketua Demokrat Sinjai itu atas dasar kesadaran moril dan intelktual sebagai milenial untuk mengambil peran dalam kontestasi politik di tahun 2024.

Sehingga sebagai oraganisasi Milenial Bergerak, mereka mendeklarasikan Heriwawan sebagai calon legislatif sulsel V dapil Sinjai-Bulukumba. "Kami melihat sosok Heriwawan adalah tokoh muda, berrproses dari bawah, dan mandiri secara ekonomi," bebernya, Minggu (10/12/2023)


'Adapun Trilogi gerakan Milenial Bergerak itu mampu di terjemahkan oleh Heriwawan, menurut kami beliau sangat paripurna sebagai keterwakilan kami," tambahnya.


Acara deklarasi tersebut berlangsung di Sekretariat Partai Demokrat Sinjai. Dihadiri langsung oleh Heriwawan bersama jajarannya. 


Dia pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dukungan ini menjadi modal semangat untuk terus bergerak dalam meraih kemenangan.


"Terima kasih atas kepercayaannya, ini memberikan semangat bagi saya bersama tim untuk berjuang dan meningkatkan kepercayaan diri, saya optimis bisa meraih apa yang kita perjuangkan bersama," kuncinya. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukungan Terus Mengalir, Giliran Milenial Bergerak Sinjai Deklarasi Bersama Heriwawan Menuju DPRD Sulsel

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan