Iklan

terkini

UIAD Sinjai Ikuti FGD Asosiasi Program Studi Keuangan dan Perbankan Syariah se-Indonesia

Jejak Info
Minggu, 27 Agustus 2023, 13:52 WIB Last Updated 2023-08-27T05:52:40Z

Ketua dan Sekretaris Prodi Perbankan Syariah UIAD Sinjai mengikuti FGD APSKPS se-Indonesia

JEJAKINFO.COM, SINJAI -- Asosiasi Program Studi Keuangan dan Perbankan Syariah (APSKPS) menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) di Makassar, 21-23 Agustus 2023 lalu. Kegiatan ini dihadiri 94 Perguruan Tinggi se-Indonesia.

Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai turut berpartisipasi dalam acara ini. Dihadiri langsung oleh Ketua dan Sekretaris Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam, Nurwahida, M.E dan Nurhayani S.Pd. M.Pd.

"Kegiatan ini dilaksanakan agar program studi perbankan syariah bisa menjadi program studi yang unggul," ungkap Ketua APSKPS, Henny Yunigrum, M.Si.

Acara FGD sendiri terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan. Antara lain, internasional seminar, pengabdian kepada masyarakat, konsolidasi, dan peresmian Student Exchange nasional program studi perbankan syariah dalam Implementasi MBKM di lingkungan APSKPS,

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan, ketua prodi, dan sekretaris prodi se-Indonesia. Sementara pemateri internasional Seminar dan internasional pengabdian kepada masyarakat yakni, Assoc. Prof. Dr. Romzie Rosman dari Malaysia, Praktisi dari Bank Muamalat Indonesia, Riksa Prakoso, dan praktisi dari Bank Syariah Indonesia. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • UIAD Sinjai Ikuti FGD Asosiasi Program Studi Keuangan dan Perbankan Syariah se-Indonesia

Terkini

Iklan