Iklan

terkini

Usai Sinjai Borong, Giliran Muhammadiyah dan Aisyiyah Sinjai Selatan Gelar Muscab

Jejak Info
Sabtu, 22 Juli 2023, 12:02 WIB Last Updated 2023-07-22T04:02:27Z

Pembukaan Muscab Muhammadiyah dan Aisyiyah di Aula Kantor Kecamtan Sinjai Selatan, Sabtu (22/7/2023)


JEJAKINFO.COM, SINJAI -- Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Muhammadiyah di Kabupaten Sinjai mulai digalakkan. Setelah Muhammadiyah Sinjai Borong yang menggelar pada pekan lalu, kini giliar Muhammadiyah dan Aisyiyah Sinjai Selatan yang menggelar pada hari Sabtu, 22 Juli ini. 


Kegiatan Muscab berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Selatan. Dihadiri oleh peewakilan Camat Sinjai Selatan, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sinjai, dan mewakili Kapolsek Sinjai Selatan.

Ketua PDM Sinjai, Agus Salim Yunus mengatakan, kegiatan Muscab mulai dilaksanakan setelah pelaksanaan Musyawarah Daerah Muhammadiyah tingkat Kabupaten beberapa waktu lalu selesai digelar.


Momentum musyawarah ini pun dilakukan sebagai ajang untuk mengevaluasi kiprah Muhammadiyah dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat di level kecamatan. Lalu, menyusun strategi dan program kerja selama satu periode ke depan. 


"Kita jadikan ajang silaturahmi sekaligus mengevaluasi dan melakukan konsolidasi organisasi untuk memberikan sumbangsih pencerahan kepada masyarakat," beber Agus Salim. 


Oleh karena itu, dia berharap, Muscab ini melahirkan pemimpin yang siap mengemban amanah demi kemajuan persyarikatan di masa yang akan datang. 


Acara ini turut dihadiri Wakil Ketua PDM Sinjai, Pagga Kantoro, Sekretaris PDM Sinjai, Mochamat Nurdin, dan Bendahara PDM Sinjai, Abd Rahman. 


Hadir pula pengurus cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Sinjai Selatan, Amal Usaha Muhammadiyah, Organisasi Otonom Muhammadiyah, dan pengusaha muda Muhammadiyah, Heriwawan. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Sinjai Borong, Giliran Muhammadiyah dan Aisyiyah Sinjai Selatan Gelar Muscab

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan