Iklan

terkini

Tak Ingin Bulan Madu, Ini Rencana Lelaki Bugis Sinjai Usai Resepsi dengan Bule Polandia

Jejak Info
Jumat, 21 Juli 2023, 17:27 WIB Last Updated 2023-07-21T11:05:49Z

Randi Guntur dengan Weronika mengenakan pakaian adat bugis saat resepsi pernikahan, Kamis (20/7/2023). 

JEJAKINFO.COM, SINJAI -- Lelaki bugis Sinjai, Randi Guntur telah melaksanakan resepsi pernikahan dengan bule cantik asal Polandia, Weronika Kuras, Kamis, 20 Juli, kemarin. Usai resepsi, keduanya tidak berencana berbulan madu. 


Randi Guntur yang dikonsumsi mengaku tak punya rencana untuk berbulan madu dengan istrinya. Dalam waktu dekat, mereka akan kembali ke Bali untuk menjalankan aktivitasnya sebagai agen travel. 


"Tidak ada rencana bulan madu, mau balik ke Bali, rencananya tanggal 22 Juli 2023 kembali," bebernya, Jumat (21/7/2023). 


Selain itu, usai resepsi pernikahan yang digelar Kamis, 20 Juli kemarin, sepasang suami-istri ini mengajak 26 keluarga Weronika untuk berkunjung ke destinasi wisata yang ada di Kabupaten Sinjai. 


Salah satu tempat wisata yang dikunjungi adalah Hutan Mangrove Tongke-tongke. Kunjungan mereka menjadi pusat perhatian dan menjadi rebutan swafoto bagi pengunjung lainnya. 


Sebelumnya, resepsi pernikahan antara Randi dengan Weronika viral di media sosial. Lantaran lelaki bugis menikahi bule asal Polandia. Resepsi pernikahan pun digelar di kampung halaman istrinya di Dusun Laiya, Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sulsel. (*) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tak Ingin Bulan Madu, Ini Rencana Lelaki Bugis Sinjai Usai Resepsi dengan Bule Polandia

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan