Iklan

terkini

Nodai Nama Baik PSM Makassar, Manajemen Atensi Bentrokan antar Suporter di Stadion GBH Parepare

Jejak Info
Sabtu, 08 Juli 2023, 23:31 WIB Last Updated 2023-07-08T15:31:31Z

Bentrok antarsuporter PSM Makassar di tribune terbuks selatan Stadion GBH, Parepare (IST)

JEJAKINFO.COM, PAREPARE -- Insiden bentrokan yang terjadi antar suporter PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), mendapat perhatian serius. Hal tersebut dinilai menodai nama baik PSM Makassar yang sepanjang musim lalu sukses menggelar seluruh pertandingan dengan aman, nyaman, dan kondusif.


Manajemen PSM Makassar pun memberi atensi atas peristiwa yang terjadi di tribune terbuka selatan, saat PSM Makassar menjamu Dewa United pada pekan kedua Liga 1 2023/2024, Sabtu, 8 Juli 2023.

Usai pertandingan sore hari tadi, manajemen langsung mengumpulkan bukti-bukti dan laporan insiden tersebut untuk ditindaklanjuti.

Manajemen melalui Media Officer, Sulaiman Abdul Karim juga menyampaikan lima poin pernyataan resmi yang terlampir sebagai berikut.

Pertama, memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh insan sepakbola se-Indonesia atas insiden tersebut. Kami berharap ini adalah insiden yang terakhir kalinya di sepakbola Indonesia.

Kedua, mengutuk keras insiden tersebut sekaligus menyesalkan dan menyayangkannya. Manajemen akan bertindak tegas kepada oknum yang terlibat dalam insiden ini.

Ketiga, manajemen akan mengambil langkah antisipatif untuk mencegah insiden ini terulang kembali. Termasuk berkoordinasi dan meminta arahan PSSI, PT Liga Indonesia Baru dan Kepolisian Republik Indonesia.

Keempat, berterima kasih atas respons cepat dan tepat personel keamanan dalam menangani insiden ini. Sehingga insiden tidak meluas dan sama sekali tidak mengganggu jalannya pertandingan.

Kelima, mengimbau kepada seluruh suporter untuk bersama-sama senantiasa menjaga nama baik PSM Makassar. Jangan lagi ada ego atau kepentingan-kepentingan kelompok yang justru merugikan klub yang kita cintai ini. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nodai Nama Baik PSM Makassar, Manajemen Atensi Bentrokan antar Suporter di Stadion GBH Parepare

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan