Iklan

terkini

Ini Sosok Lelaki Bugis Sinjai yang Pikat Hati Bule Cantik Polandia Hingga Pelaminan

Jejak Info
Rabu, 19 Juli 2023, 12:19 WIB Last Updated 2023-07-19T06:55:19Z

Randi Guntur bersama istrinya Weronika Kuras. (Dok. Pribadi Randi) 

JEJAKINFO.COM, SINJAI -- Bule cantik asal Polandia, Weronika Kuras jatuh ke pelukan lelaki bugis asal Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sulsel, Randi Guntur. Sosok Randi yang mampu memikat hati Weronika hingga berujung pelaminan pun jadi incaran. 


Jejakinfo.com berusaha menelusuri dengan mengonfirmasi Randi. Kepada media ini, Randi mengaku kenal dengan Weronika sejak tahun 2019 di Bali.


Ia pertama kali bertemu saat menjadi pemandu wisata atau agen tour dan travel di Bali. Keduanya pun saling bertukar informasi dan intens melakukan komunikasi. 


Rasa perhatian yang diberikan Weronika menjadi alasan Randi memberanikan diri mempersunting kekasihnya. Randi mengucap janji suci di hadapan penghulu tepat tanggal 15 Juni 2022 di Kota Makassar. 


"Rasa perhatiannya ke saya jadi dorongan untuk menikahinya,, juga karena keingintahuan tentang keluarga dan budaya kami berdua," bebernya, Rabu (18/7/2023). 


Randi sendiri lahir pada tanggal 29 Mei 1984. Meski orang tuanya berasal dari Dusun Laiya, Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Sinjai, namun masa kecil hingga dewasa dia lebih banyak di Makassar


Dia lulus di Sekolah Dasar (SD) Bontorannu 1, Makassar. Lalu, melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) Bajiminasa, Makassar. Setelah itu melanjutkan ke jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 UMI, Makassar. 


Kemudian, dia hijrah ke Bali untuk mencari nafkah pada tahun 2013. Dia menggeluti aktivitas sebagai pemandu wisata dan akhirnya bertemu dengan istrinya. 


Selain itu, acara resepsi pernikahan akan digelar di Dusun Laiya, Desa Tompobulu, Kamis, 20 Juli 2023. Tempat ini dipilih karena merupakan kampung halaman ibunya. 


Sekitar 26 keluarga Weronika Kuras pun diboyong ke Sinjai untuk menyaksikan resepsi pernikahan yang akan mengenakan pakaian adat bugis. (*) 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Sosok Lelaki Bugis Sinjai yang Pikat Hati Bule Cantik Polandia Hingga Pelaminan

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan