Iklan

terkini

Baliho Diturunkan karena Ganggu Keindahan Kota Sinjai, Baliho Prabowo Presiden Hingga Caleg Tetap Berdiri

Jejak Info
Rabu, 12 Juli 2023, 19:38 WIB Last Updated 2023-07-12T23:05:44Z


Satpol PP Sinjai tertibkan baliho di pusat kota, Rabu (12/7/2023). (IST) 

JEJAKINFO.COM, SINJAI -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sinjai melakukan penertiban baliho di pusat kota. Hal itu dilakukan karena menggangu keindahan kota. 


Baliho yang diturunkan itu bervariasi. Mulai dari ucapan selamat hari raya, event, dan pengumuman atau sosialisasi lainnya.


Namun, baliho Prabowo Subianto Presiden tetap berdiri di sekitar tugu Sinjai. Di dalam baliho tersebut ada wajah Ketua Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah DPP Gerindra, Andi Seto Asapa yang tak lain adalah Bupati Sinjai. 


Kemudian foto lainnya adalah, Felicitas Rudiyanto Asapa yang merupakan Dewan Pembina DPP Gerindra. Ada pula baliho calon legislatif kabupaten, provinsi, hingga pusat. 


Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Sinjai, Agung Budi Prayogo mengungkap, penertiban baliho itu dilakukan karena menunggu pandangan pengguna jalan. Terlebih lagi sudah melewati batas waktu atau tidak berlaku lagi. 


“Yang sudah tidak berlaku lagi kita turunkan, karena banyak yang menghalangi pandangan pengguna jalan. Ini juga kami lakukan untuk menjaga keindahan kota,” tegasnya. 


Beberapa ruas jalan di Kota Sinjai yang terpasang baliho disasar Satpol PP Sinjai, diantaranya sepanjang Jalan Persatuan Raya, Jalan Jenderal Sudirman, dan Jalan Bhayangkara. (*) 



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Baliho Diturunkan karena Ganggu Keindahan Kota Sinjai, Baliho Prabowo Presiden Hingga Caleg Tetap Berdiri

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan