Iklan

terkini

Diikuti 40 Selebriti Tanah Air, Rans Entertainment Buat Gebrakan Baru di Dunia Olahraga

Jejak Info
Jumat, 07 Juli 2023, 23:36 WIB Last Updated 2023-07-08T12:22:24Z

Rafi Ahmad dan Nagita main tenis bareng (Instagram @rafinagita1717)
JEJAKINFO.COM, JAKARTA -- Rans Entertainment kembali membuat gebrakan baru di dunia olahraga. Gebrakan tersebut berupa acara bertajuk Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia.

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia akan diikuti oleh 40 selebriti ternama Tanah Air. Jadwalnya pun mulai digelar dari Sabtu, 8 Juli 2023 besok hingga 30 Juli mendatang.

Event ini akan mempertandingkan beberapa cabang olahraga, baik itu di kategori individu maupun beregu. Cabor yang dimainkan di antaranya adalah bulutangkis, tenis meja, tenis, serta atletik.

Seremoni pembukaan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia digelar Sabtu (8/7/2023) besok. Kemudian, langsung dilanjutkan dengan pertandingan pertama pada cabang olahraga bulutangkis dan tenis meja.

Setelah menyaksikan babak penyisihan cabang olahraga Badminton dan Tenis Meja, di mana Raffi Ahmad melawan Dion Wiyoko dan Onad VS Mulyadi. Pemenang dari pertandingan tersebut akan kembali bertanding melawan pemenang di babak penyisihan tanggal 9 Juli 2023.

Babak penyisihan kedua akan menghadirkan pertandingan Table Tennis Men’s Single antara Thariq Halilintar VS King Abdel, perpaduan anak muda dan selebriti dengan banyak pengalaman.

Selanjutnya pertandingan akan berlanjut ke Badminton Men’s Single di mana Valentino Jebret akan melawan Dicky Dify. Keseruan akan terus berlanjut, dan pastinya akan membuat Anda penasaran dan ikut antusias menebak sang pemenang.

Di hari Minggu (9/7/2023) Thariq Halilintar pun disebut akan hadir dan bertanding di Turnamen ini. Untuk mengetahui informasi lengkapnya, berikut ini adalah jadwal pertandingan yang akan berlangsung pada 9 Juli 2023. (goal/*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diikuti 40 Selebriti Tanah Air, Rans Entertainment Buat Gebrakan Baru di Dunia Olahraga

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan