Iklan

terkini

Lima Bulan Berstatus DPO, Polres Sinjai Berhasil Amankan Pelaku Narkoba

Jejak Info
Kamis, 30 Mei 2024, 12:13 WIB Last Updated 2024-05-30T04:13:06Z

Pelaku diamankan di Mapolres Sinjai, Kamis (30/5/2024)

JEJAKINFO.COM, SINJAI
-- Satuan Resnarkoba Polres Sinjai berhasil mengamankan pelaku narkoba yang telah berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO) selama 5 bulan. Dia adalah HH alias BI (53), seorang nelayan yang beralamat di Dusun Laggoppo, Desa Massangkae Kec. Kajuara Kab. Bone.


Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat Narkoba Polres Sinjai Akp Syaifullah Syan, SH membenarkan atas penangkapan DPO penyalahgunaan narkotika tersebut.


"Dia telah menjadi DPO sejak Oktober 2023, dengan sesuai nomor : DPO / 27 / X / 2023 / Resnarkoba, tanggal 02 Oktober 2023 setelah terbukti terlibat kasus penyalahgunaan narkotika," bebernya, Kamis (30/5/2024).


Penangkapan ini berhasil dilakukan pada Rabu 29 Mei sekitar pukul 02.30 Wita, setelah dilakukan penyelidikan intensif dan kerjasama dengan berbagai pihak untuk mengamankan DPO


"Dengan berhasilnya penangkapan ini, kami berharap dapat memberikan efek jera bagi para pelaku narkotika dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Sinjai," tambahnya.


Selain itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik juga menegaskan, pihaknya tidak akan menolerir yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika. "Setelah diamankan, DPO akan menjalani proses hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ujarnya. 


Dia pun mengajak kepada masyarakat untuk terus bekerja sama dan memberikan informasi kepada pihak kepolisian untuk memerangi peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Sinjai. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lima Bulan Berstatus DPO, Polres Sinjai Berhasil Amankan Pelaku Narkoba

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Pengusaha Kalimantan Asal Sinjai Tambah Daya Gedor Pasangan Ramah di Pilkada SInjai

Calon Bupati Sinjai, Hj. Ratnawati Arif menyampaikan sambutan, Sabtu (19/10/2024) JEJAKINFO.COM, SINJAI -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil ...

Iklan