Iklan

terkini

Safari Ramadan di Desa Alenangka, HIMPPESA UIAD Sinjai Turut Sosialisasikan Kampus Biru ke Masyarakat

Jejak Info
Minggu, 31 Maret 2024, 21:47 WIB Last Updated 2024-03-31T13:47:00Z

Himppesa UIAD Sinjai gelar safari ramadan di Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, 30-31 Maret 2024.

JEJAKINFO.COM, SINJAI
-- Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah (HIMPPESA) bersama dengan masyarakat Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan menyelenggarakan safari ramadan. Mereka turut mensosialisasikan kampus Universitas Islam Ahmada Dahlan (UIAD) dalam kegiatan yang berlangsung pada tanggal 30-31 Maret 2024 tersebut.


Acara pembukaan berlangsung di masjid setempat. Dihadiri pengurus masjid, pengurus dan anggota muda Himppesa, serta masyarakat Desa Alenangka.


Ketua Umum Himppesa, Yusmawati dalam sambutannya mengatakan, acara ini dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat. Termasuk mencari keberkahan di bulan ramadan dan meningkatkan pemahaman anak-anak di Desa Alenangka. 


"Terimakasih atas kesediannya menerima kami, kami sangat antusias berkegitan di desa ini, dan alhamdulillah kegiatan kami berjalan dengan baik," ungkapnya. 


Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan sesi berbagi cerita dan pembelajaran bersama dengan anak-anak TK /TPA Di mesjid yang berbeda. Ketua mum Himppesa memimpin pembelajaran bersama dan berbagi cerita menarik. 


Dia pun berharap, kegiatan ini menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara mahasiswa dan masyarakat Desa Alenangka, sekaligus sosialisasi untuk bergabung di kampus UIAD Sinjai.


"Semangat dan antusiasme yang tercipta dalam acara ini diharapkan dapat terus menginspirasi dan memperkuat kolaborasi Himppesa untuk kegiatan yang bermanfaat di masa mendatang," harapnya.


Acara ditutup dengan mengaji subuh bersama dan bakti sosial di sekitar mesjid, diikuti seluruh peserta, baik dari HIMPPESA maupun masyarakat Desa Alenangka. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Ramadan di Desa Alenangka, HIMPPESA UIAD Sinjai Turut Sosialisasikan Kampus Biru ke Masyarakat

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan