Iklan

terkini

Resmi Dilantik, PC IMM Sinjai Siap Berkolaborasi Bangun Muhammadiyah dan Daerah

Jejak Info
Minggu, 10 Maret 2024, 13:47 WIB Last Updated 2024-03-10T05:52:17Z

Foto bersama usai pelantikan IMM Sinjai periode 2024-2025 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Minggu (10/3/2024)

JEJAKINFO.COM, SINJAI
-- Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sinjai periode 2024-2025 resmi dilantik. Pada periode ini, Mujahidin dilantik sebagai nahkoda baru menggantikan Ayu Al Muawwazah yang menjabat pada periode sebelumnya. 


Acara pelantikan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Minggu (10/3/2024). Mereka dilantik oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Sulsel. 


Ketua Umum IMM Sinjai, Mujahidin dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini merupakan momentum yang sakral bagi dia bersama rekan-rekan sepengerusnya. Sebab hari ini menjadi titik awal untuk membawa bahtera kapal IMM selama satu periode ke depan.


Dia pun menyadari perjalanan yang bakal dilalui akan banyak tantangan dan rintangan, sehingga dibutuhkan kolaborasi bersama semua pihak agar tujuan dapat tercapai. 


"Secara internal kami siap berkolaborasi dengan organisasi otonom untuk memajukan Muhammadiyah, begitupula secara eksternal akan memabangun kerja sama dengan semua elemen untuk membangun daerah yang kita cintai ini," ujarnya. 


Dia pun mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak sehingga pelantikan ini dapat terlaksana dengan baik. Terutama kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, dua Perguruan Tinggi Muhammadiyah Sinjai, serta partisipasi kader-kader IMM se-Kabupaten Sinjai. 


Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf menyampaikan, kontribusi IMM untuk Kabupaten Sinjai begitu besar, terutama dalam mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang berakhlak mulia dan handal. 


Oleh karena itu dia berpesan agar IMM terus menjadi pilar bagi pemuda dan mahasiswa di daerah ini. "Melakukan akselerasi kepemimpinan dengan kolaborasi sudah tepat, karena itu mari kita bersama-sama membangun kejayaan IMM dan daerah kita ini," harapnya. 


Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Sinjai, Sabir, perwakilan Polres dan Kodim 1424 Sinjai, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Dr. Muhlis, M.Sos.I.


Hadir pula Ketua Umum DPD IMM Sulsel, Ilmiawan bersama jajarannya, pimpinan Organisasi Otonom Muhammadiyah, Organisasi Kepemudaan, para alumni, dan kader-kader IMM se-Kabupaten Sinjai. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi Dilantik, PC IMM Sinjai Siap Berkolaborasi Bangun Muhammadiyah dan Daerah

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan