Iklan

terkini

Ketua Demokrat Sinjai Kunci Satu Kursi DPRD Sulsel

Jejak Info
Rabu, 06 Maret 2024, 14:48 WIB Last Updated 2024-03-06T06:48:51Z

Heriwawan

JEJAKINFO.COM, SINJAI
-- Rekapitulasi perhitungan suara di tingkat Kabupaten telah selesai. Ketua Demokrat Sinjai, Heriwawan pun berhasil mengunci satu kursi untuk DPRD Sulsel daerah pemilihan Sinjai-Bulukumba. 


Berdasarkan data yang diperoleh, perolehan suara untuk Heriwawan pada Pemilu tahun ini sebanyak 27.628 suara. Untuk Sinjai 21.853 suara dan Bulukumba 5.775 suara. 


Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah ini pun melenggang mulus ke DPRD Sulsel, sebab akumulasi suara caleg dan partai 47.003. 


Heriwawan yang dikonfirmasi menyampaikan terima kasih kepada pengurus, kader, simpatisan, dan caleg Demokrat, serta jaringan relawan yang terlibat dalam pemenangan. 


"Dari hati yang paling dalam saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga kemenangan ini bisa kita raih," ujarnya.


Kepada masyarakat, Heriwawan yang juga pengusaha muda ini juga menyampaikan terima kasih karena telah memberikan kepercayaan kepadanya. 


Kendati demikian, Heriwawan tetap menunggu hasil keputusan resmi dari KPU yang saat ini masih proses rekapitulasi di KPU Sulsel. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Demokrat Sinjai Kunci Satu Kursi DPRD Sulsel

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan