Iklan

terkini

Angkat Ban Saat Naik Motor, Innalillah... Pelajar Tewas Diserempet Minibus

Jejak Info
Jumat, 01 Maret 2024, 13:47 WIB Last Updated 2024-03-01T06:18:40Z

Ilustrasi. (IST)

JEJAKINFO.COM, BULUKUMBA -- Kecelakaan yang merenggut nyawa kembali terjadi di Bulukumba. Seorang pelajar tidak dapat diselamatkan usai dilindas minibus.


Peristiwa ini terjadi di jalan poros Bulukumba-Sinjai, tepatnya di Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Bulukumba. Bermula saat MH menggunakan kendaraan roda dua berboncengan dengan MS dan melakukan freestyle atau angkat ban di jalan.


Saat motor tidak seimbang, MS langsung lompat, sementara MH jatuh bersama motornya di aspal. Motor yang dikendarai pun diserempet kendaraan Toyota Calya DD 1880 QR dari arah berlawanan.


"Saat jatuh dia diserempet minibus yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat, yang dibonceng luka-luka," terang Kasat Lantas Polres Bulukumba, Iptu Idris, dilansir dari Harianfajar.co.id, Jumat (1/3/2023).


Mobil bersama pengendara minibus tengah diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Bulukumba untuk dilakukan pemeriksaan. Sementara korban yang masih bestatus pelajar telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Taccorong. (*)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Angkat Ban Saat Naik Motor, Innalillah... Pelajar Tewas Diserempet Minibus

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan