Iklan

terkini

Diisi Kader Muhammadiyah, Tim Gerilyawan Sembilan Kecamatan Solid Dukung Heriwawan Menuju DPRD Sulsel

Jejak Info
Jumat, 06 Oktober 2023, 18:41 WIB Last Updated 2023-10-06T10:41:03Z

Ketua Tim Gerilyawan, Dr. Muhlis, M.Sos.I

JEJAKINFO.COM, SINJAI
-- Tim Gerakan Militan Heriwawan disingkat Gerilyawan telah terbentuk di Kabupaten Sinjai dan sembilan Kecamatan se-Kabupaten Sinjai. Tim relawan yang berisi kader Muhammadiyah ini dibentuk untuk mensolidkan gerakan guna mendukung Heriwawan menuju DPRD Sulsel.


Dr. Muhlis, M.Sos.I yang juga Ketua Pemuda Muhammadiyah Sinjai ditunjuk sebagai Ketua Tim Geriliyawan untuk memenangkan Heriwawan yang merupakan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah di daerah pemilihan Sulsel V Sinjai-Bulukumba.


Muhlis menjelaskan, dipilihnya nama Gerilyawan sebagai nama tim karena menghormati perintah Ketua PP Muhammadiyah, Prof Haedar Nashir yang meminta kader-kader Muhammadiyah tidak menggunakan simbol Muhmmadiyah dalam pesta demokrasi mendatang.


Baik itu nama Muhammadiyah sendiri maupun simbol-simbol lainnya, seperti berkemajuan, pencerah, matahari, dan lain-lain. Oleh karena itu mereka sepakat mengambil diksi Gerilyawan.


"Kalau kata gerilya sudah tidak asing lagi di telinga kita, merupakan salah satu strategi perang yang dilakukan dengan penuh kecepatan, sangat fokus, dan efektif. Semangat ini yang mengilhami kami untuk bergerak memenangkan kader muda kita," ungkap Muhlis.


Dalam waktu dekat tim Gerilyawan akan dikukuhkan. Baik tim Kabupaten maupun tim Kecamatan dilakukan serentak dan terpusat. Tim ini terdiri dari pemuda, pemudi, mahasiswa, pelajar, dan para tokoh serta alumni perguruan tinggi.


Setelah itu, bergerak bersama dari kota hingga pelosok untuk mengajak para simpul mendudukkan Heriwawan. "Kami optimis karena kita ini besar sehingga semua simpul kita rangkul agar bisa bergerak dan solid untuk memenangkan kader kita," tambahnya. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diisi Kader Muhammadiyah, Tim Gerilyawan Sembilan Kecamatan Solid Dukung Heriwawan Menuju DPRD Sulsel

Terkini

Iklan