Iklan

terkini

Usung Tagline "Kita Rebut Kembali", Ketua Demokrat Sinjai Optimis Tatap Pileg 2024

Jejak Info
Senin, 04 September 2023, 11:19 WIB Last Updated 2023-09-07T03:36:12Z
Ketua DPC Demokrat Sinjai, Heriwawan (tengah) bersama rombongan konvoi saat mendaftar peserta Pileg di KPU Sinjai beberapa waktu lalu.


JEJAKINFO.COM, SINJAI -- Ketua DPC Demokrat Sinjai, Heriwawan optimis menatap Pemlihan Umum Legislatif 2024. Pihaknya mengusung tagline "Kita Rebut Kembali" untuk membakar semangat para pengurus dan kadernya agar menjadi pemenang pileg DPRD Kabupaten Sinjai. 

Diketahui, Demokrat Sinjai pernah menjadi pemenang pemilu di Kabupaten Sinjai dengan berhasil mendudukkan Ketua DPC Demokrat Sinjai, Alm H. Sabirin Yahya, S.Sos sebagai Bupati Sinjai. Di legislatif, Demokrat Sinjai juga menjadi pemenang dengan mendudukkan kadernya, Abd Haris Umar sebagai Ketua DPRD Sinjai.

Atas prestasi tersebut, Heriwawan yang merupakan pengusaha muda ini optimis mengembalikan kejayaan partai Demokrat di Kabupaten berjuluk Bumi Panrita Kitta. Terutama pada momentum Pileg dengan merekrut sejumlah tokoh untuk bertarung di empat daerah pemilihan. 


Mulai dari mantan birokrat, pengusaha, pengurus partai, hingga tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. "Insya Allah kami optimis untuk berlaga di Pileg, semangat itu didasari karena komposisi caleg kami di semua dapil sangat potensial," beber Ketua PP Pemuda Muhammadiyah itu.


Caleg DPRD Sulsel dapil Sinjai-Bulukumba ini pun intens turun dari kota hingga pelosok untuk menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Termasuk menginstruksikan kepada jajaran dan para calegnya untuk aktif berkomunikasi kepada masyarakat. 


"Demokrat harus dekat dan akan selalu dekat dengan rakyat, mendengar apa yang menjadi keluhannya untuk diperjuangkan melalui jalur legislatif maupun eksekutif nantinya," tambahnya. (*)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usung Tagline "Kita Rebut Kembali", Ketua Demokrat Sinjai Optimis Tatap Pileg 2024

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan