Iklan

terkini

Tinggalkan Kampungnya, Pasangan Lelaki Bugis Sinjai dengan Bule Polandia Boyong Keluarga Liburan ke Bali

Jejak Info
Sabtu, 22 Juli 2023, 08:16 WIB Last Updated 2023-07-22T00:36:10Z

Serba-serbi resepsi pernikahan Weronika dengan Randi di Desa Tompobulu, Kec. Bulupoddo, Sinjai. 

JEJAKINFO.COM, SINJAI -- Randi, lelaki bugis asal Dusun Laiya, Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sulsel dengan istrinya, Weronika Kuras, bule asal Polandia akan meninggalkan Sinjai pagi ini. Randi bersama istri akan memboyong keluarganya liburan ke Bali. 


Hal itu disampaikan Randi kepada Jejakinfo.com, Jumat (21/7/2023) malam tadi. Menurutnya, Sabtu pagi ini mereka sudah meninggalkan Kabupaten Sinjai menuju kota Makassar. 


Sebenarnya, ia bersama Weronika dengan keluarganya masih betah dan nyaman berada di Kabupaten berjuluk Bumi Panrita Kitta'. Hanya saja karena keterbatasan waktu maka Randi harus meninggalkan kampung tempat tinggal semasa ia kecil. 


"Besok pagi (Sabtu pagi, baca) berangkat ke Makassar karena jam 7 malam jadwal pesawat," kata Randi. 


Randi pun bersama istri akan memboyong 26 keluarganya yang berasal dari Polandia untuk liburan ke Bali. Setelah itu keduanya akan melanjutkan kembali aktivitas mereka sebagai agen travel di Pulau Dewata itu.


Diketahui, pasca melakukan resepsi pernikahan Kamis, (20/7/2023), kemarin, Randi bersama Weronika membawa 26 keluarganya dari Polandia untuk mengunjungi Hutan Mangrove Tongke-tongke. 


Sebelumnya, pernikahan Randi Guntur dengan Weronika Kuras viral di media sosial. Lantaran pria bugis itu memikat hati hingga mempersunting gadis bule asal Polandia.


Keduanya pun telah melaksanakan akad nikah pada bulan Juni 2022. Lalu melaksanakan resepsi pernikahan di kampung halaman mempelai laki di desa terpencil, tepatnya di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sulsel. (*) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tinggalkan Kampungnya, Pasangan Lelaki Bugis Sinjai dengan Bule Polandia Boyong Keluarga Liburan ke Bali

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan