Iklan

terkini

Sadis! Seorang Kades Dibacok saat Duduk di Balai Desa, Begini Kronologinya

Jejak Info
Sabtu, 29 Juli 2023, 14:08 WIB Last Updated 2023-07-29T06:08:16Z

Ilustrasi

JEJAKINFO.COM, PASURUAN -- Aksi kriminal dialami Kepala Desa (Kades) Balunganyar, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), Sholeh. Dia menjadi korbn pembacokan saat duduk di Balai Desa pada hari Rabu, 26 Juli lalu. 


Kapolsek Lekok, AKP Agung Sujatmiko mengungkap, peristiwa berawal saat kades sedang duduk di Balai Desa sekitar pukul 17.30 WIB. Kemudian, dia dihampiri oleh pelaku dan langsung mengayungkan celuritnya kepada korban. 

Sholeh pun sempat berusaha menahan serangan pelaku dengan kursi. “Pelaku terus menyerang. Kades berusaha lari ke arah utara balai desa, terjatuh di jalan. Pelaku yang mengejarnya langsung membacok Sholeh,” kata Agung, dikutip dari Kompas.com. 


Kades pun mengalami luka akibat bacokan celurit. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung membawa ke Puskesmas Lekok untuk mendapat pertolongan medis. 


Pelaku yang berinisial A pun telah ditangkap beberapa jam setelah kejadian di rumahnya yang terletak di Desa Branang, Kecamatan Lekok. Polisi juga mengamankan sebilah celurit yang digunakan pelaku untuk melukai korban. 


Sementara berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, pelaku melakukan aksinya di bawah pengaruh minuman keras. “Untuk sementara, motif pembacokan itu dipicu rasa kesal pelaku kepada sang kades. Pelaku tersinggung dengan sikap kades, tapi kami dalami,” kuncinya. (*)


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kades di Pasuruan Dibacok Saat Duduk di Balai Desa, Polisi Ungkap Motif Pelaku"

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sadis! Seorang Kades Dibacok saat Duduk di Balai Desa, Begini Kronologinya

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan