Iklan

terkini

Geng Motor Serang Rumah Polisi di Bulukumba, Begini Penjelasan Kasat Reskrim

Jejak Info
Selasa, 12 Maret 2024, 13:11 WIB Last Updated 2024-03-12T05:11:19Z

Tangkapan layar saat geng motor dari sekelompok remaja menyerang rumah milik Polisi di Bulukumba, Minggu (10/3/2024)

JEJAKINFO.COM, BULUKUMBA
-- Geng motor terdiri dari sekolompok remaja menyerang rumah pribadi diduga milik polisi di Bulukumba. Insiden ini terjadi pada hari Minggu, 10 Maret, kemarin dan viral di media sosial. 


Peristiwa penyerangan itu diketahui melalui video yang berdurasi 58 detik. Dalam video tersebut tampak beberapa remaja melempari batu rumah yang terletak di jalan Yos Sudarso, Pantai Merpati, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulsel. 

Setelah melakukan aksinya, mereka meninggalkan lokasi. Salah seorang perempuan dalam video itu bahkan meneriakkan kata "Menyala Bosku". 

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Abustam membenarkan kejadian itu. Beberapa pelaku di antaranya pun telah diamankan. Dan, sejumlah pelaku lainnya dalam pengejaran. 

Untuk motif penyerangan, pihaknya masih melakukan pendalaman. "Kami belum bisa membeberkan berapa yang kita tangkap karena masih pendalaman, intinya sudah ada kami amankan," jelasnya. 

Terkait rumah polisi yang diserang, mantan Kasat Reskrim Sinjai ini pun menklaim jika pemilik rumah tersebut tidak memiliki masalah dengan para pelaku. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Geng Motor Serang Rumah Polisi di Bulukumba, Begini Penjelasan Kasat Reskrim

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan