Iklan

terkini

Begini Kronologi Nelayan Pulau Sembilan Sinjai Jatuh di Teluk Bone

Jejak Info
Minggu, 10 Maret 2024, 20:02 WIB Last Updated 2024-03-10T12:38:02Z

Petugas melakukan pencarian terhadap nelayan yang jatuh di Teluk Bone, Minggu (10/3/2024). (FOTO: BPBD Sinjai)

JEJAKINFO.COM, SINJAI
-- Ilham (38) Nelayan asal Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Sinjai, Sulsel jatuh dari kapal Joloro saat hendak menuju pulau. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu, 10 Maret sekitar pukul 17.50 wita menjelang magrib.


Kepala Desa Pulau Harapan, Mukrimin mengatakan, pamannya pertama kali diketahui jatuh oleh keluarga di pulau saat mendapat telepon dari kerabat yang ada di Kota Sinjai. 


Mereka pun panik dan berusaha menghubungi petugas. "Kami mendapat telepon dari kota, keluarga yang dari kota ditelpon oleh keluarga yang ada di kapal yang ditumpangi paman," terangnya.


Berdasarkan penuturan pemilik kapal joloro, Ilham jatuh ke laut karena dihantam ombak. "Dia terjatuh menurut keterangan pemilik perahu karena hantaman ombak," ungkapnya. 


Diketahui, kondisi cuaca di Teluk Bone memang masuk peringatan dini oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Dimana tinggi gelombang sedang mencapai 1,25-2,5 meter. Sementara korban diperkirakan jatuh antara Pulau Buhung Pitue dengan Pelabuhan Larea-rea, Sinjai. (*)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Begini Kronologi Nelayan Pulau Sembilan Sinjai Jatuh di Teluk Bone

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan