Iklan

terkini

Pj Bupati Sinjai Kunpulkan Purnabakti ASN Usai Pemilu, Ada Apa?

Jejak Info
Selasa, 20 Februari 2024, 15:53 WIB Last Updated 2024-02-26T22:57:00Z

Suasana rapat Pj Bupati Sinjai bersama purnabakti ASN, Senin, 19 Februari, kemarin.

JEJAKINFO.COM, SINJAI
-- Sejumlah Purnabakti ASN Eselon II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melakukan kunjungan silaturahmi kepada Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah di ruang kerjanya, Senin (19/02) siang,  kemarin. 


Salah satu purnabakti ASN yang hadir, A. Taiyeb Mappasere yang pernah menjabat Sekretaris Daerah Sinjai tahun 2017 mengapresiasi keterbukaan Pj Bupati Sinjai untuk menerima masukan dari para mantan pejabat di lingkup Pemkab Sinjai.

“Saya sebagai salah satu purnabakti merasa terhormat. Kami ditantang oleh bapak Pj Bupati untuk berpartisipasi dalam mendukung roda pemerintahan. Bukan hanya mengatakan positif, tapi yang negatif juga. Banyak hal yang harus dibenahi,” ucapnya.


Sementara, Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menjelaskan, pertemuan tersebut sengaja ia lakukan untuk menerima informasi dari para mantan pejabat tersebut demi mewujudkan kemajuan di Bumi Panrita Kitta ini.


“Alhamdulillah kita menginisiasi pertemuan dengan para purnabakti birokrat untuk menerima masukan beliau. Pengalaman beliau-beliau ini menjadi literasi dan catatan kita untuk ke depan. Kita ingin lebih mengetahui portofolio dari para mantan pejabat kita untuk pemerintahan yang lebih baik,” jelasnya.


Lewat pertemuan ini, Pj Bupati didampingi Sekretaris Daerah Andi Jefrianto Asapa, serta para pejabat utama lingkup Pemkab Sinjai. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Sinjai Kunpulkan Purnabakti ASN Usai Pemilu, Ada Apa?

Terkini

Entri yang Diunggulkan

Deretan Petahana Anggota DPRD Sinjai Tumbang di Pemilu 2024

Iklan