Iklan

terkini

Muhammadiyah Sinjai Isi Tahun Baru Islam dengan Tabligh Akbar

Jejak Info
Kamis, 20 Juli 2023, 13:54 WIB Last Updated 2023-07-20T05:54:18Z

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai Agus Salim Yunus membawakan sambutan di acara Tabligh Akbar, Kamis (20/7/2023) 

JEJAKINFO.COM, SINJAI -- Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sinjai menggelar kegiatan Tabligh Akbar. Acara yang berlangsung di Auditorium H.M Amir Said Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai ini dilaksanakan untuk mengisi tahun baru Islam 1445 Hijiriah. 


Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Agus Salim Yunus dalam sambutannya mengatakan, jika pelaksanaan tahun baru Islam kerap dihiasi dengan semarak Muharram, maka Muhammadiyah Sinjai kali ini mengisinya dengan Tabligh Akbar. 


Sehingga dia berharap agar Tabligh Akbar ini memberikan pencerahan kepada semua hadirin untuk memperbaiki kehidupan yang lebih baik. Terutama dalam meningkatkan ketakwaan kepada Allah Swt. 


"Karena itu kami menyampaikan permohonan maaf jika pelaksanaan kegiatan ini banyak kekurangan karena acara kita ini memang mendadak kita laksanakan," bebernya, Kamis (20/7/2023). 


Kegiatan ini dibuka oleh Staf Ahli Bupati Sinjai, Lukman Fattah. Sementara penceramah Tabligh Akbar oleh Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Ustaz Abu Dzar. 


Tabligh Akbar juga diikuti oleh ratusan peserta. Terdiri dari pengurus Muhammadiyah Sinjai, pimpinan, dosen, dan staf Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), hingga Organisasi Otonom Muhammadiyah Sinjai. (*) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muhammadiyah Sinjai Isi Tahun Baru Islam dengan Tabligh Akbar

Terkini

Iklan