Hal Penting Yang Harus Anda Cek Ketika Kamera Anda Terjatuh

kamera terjatuh
kamera terjatuh
Pernahkah Anda menderita kamera yang jatuh? Perasaan lebih sedikit di dunia lebih memuakkan. Rasa takutnya luar biasa, dan sepertinya beberapa detik yang dibutuhkan kamera untuk menyentuh tanah membutuhkan waktu lama, namun Anda tidak berdaya untuk mencegahnya. Dan Anda sudah tahu bahwa tidak ada jumlah waktu yang dihabiskan dengan Photoshop dapat memperbaiki kamera yang rusak.

Meskipun Anda takut melakukannya, Anda harus mengambil kamera yang jatuh di beberapa titik. Dan naluri alami Anda adalah menekan tombol daya dengan segera, memeriksa apakah kamera digital selamat dari jatuhnya. Jika kamera digital tidak berfungsi atau terlihat bekerja dengan cara yang berbeda dari yang biasa Anda lihat, pertahankan kepanikan dalam beberapa detik lebih lama, dan lihat item-item ini untuk kemungkinan mudah-ke -masalah perbaikan .

Baca Juga


Cek Bagian Batrai Kemungkinan Bisa Menjadi Longggar
Kartu Memori Menjadi Longgar
Apakah kartu memori duduk rapat? Seperti halnya baterai, sentakan ke kamera dapat membuat kartu terlepas, meskipun ini kurang umum daripada baterai yang kendur. Dan sementara kebanyakan kamera setidaknya akan menyala ketika kartu memori longgar atau hilang, beberapa tidak akan, jadi pastikan untuk memeriksa penyebab potensial ini.

Periksa Tombol Kamera
Perhatikan baik-baik tombol dan panggil kamera. Apakah mereka ditetapkan seperti biasanya? Benjolan pada kamera dapat memutar putaran ke pengaturan yang tidak pernah Anda gunakan, membuatnya tampak seolah-olah kamera tidak berfungsi dengan benar. Teliti tombol-tombolnya untuk memastikan bahwa tombol tidak macet ke titik yang selalu menyala.

Periksa Tubuh Kamera
Apakah badan kamera bermunculan? Beberapa model dirancang untuk menyerap kejutan besar dengan melongokkan panel eksterior sedikit longgar. Kamera mungkin tidak berfungsi dengan baik jika sebagian dari tubuh kamera kendur. Sering kali, Anda dapat mengambil kembali bagian longgar ini jika Anda melakukannya dengan hati-hati. Panel yang longgar pada badan kamera berbeda dari panel yang retak, yang dapat menyebabkan cahaya bocor ke bagian dalam kamera, menyebabkan foto yang tidak benar terpapar.

Setelah Anda memeriksa masalah umum setelah jatuhnya kamera, lanjutkan dan coba tombol daya lagi dengan jari-jari Anda disilangkan, sambil tetap memegang kamera dengan benar , tentu saja!


Jika Anda tampaknya memiliki banyak masalah dengan menjatuhkan kamera Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan salah satu kamera tahan air terbaik , yang juga hampir selalu memiliki eksterior yang keras, yang memungkinkan mereka untuk bertahan setetes beberapa meter. Kamera-kamera ini tidak unggul dalam hal kualitas gambar biasanya, tetapi mereka tidak akan meninggalkan Anda dengan perasaan yang memuakkan jika mereka menyelinap melalui jari-jari Anda.

0 komentar

Posting Komentar